Detha Arya Tifada
Detha Arya Tifada content writer

Adrenaline junkie, Journalist, Content writer, Copywriter, see more about me at tifada.com

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

Sambangi Jakarta, One Championship Gelar Latihan Terbuka

21 Januari 2019   22:00 Diperbarui: 23 Januari 2019   10:23 420 1 0

Anthony Enggelen VS Kwon Won Il/ dethazyo
Anthony Enggelen VS Kwon Won Il/ dethazyo

Bagi yang menyukai Mix Martial Art atau yang lebih dikenal dengan sebutan MMA, pasti tak asing dengan One Championship, bukan?  

One Championship dikenal sebagai salah satu wadah yang mempertemukan ragam jenis beladiri yang kini telah semakin besar gaungnya, kususnya dikawasan Asia.

Beruntungnya, Jakarta yang notabene tempat dimana gue sehari-hari hidup, menjadi pelabuhan pertama dimana pertarungan yang bertajuk "Eternal Glory" akan dihelat pada 19 januari nanti di istora senayan.

Cuman sebelum itu, ada baiknya kita pasang mata dan telingga untuk mengetahui kesiapan para atlet MMA secara langsung pada latihan terbuka mereka yang tepat jatuh pada rabu, 16 januari 2018..

Tak hanya itu, beberapa petarung tanah air juga ikut meramaikan event kali ini. Sebut saja Antony Engelen yang berhadapan dengan petarung asal korea selatan, Kwon Won Il, Prisicilla Hertati Lumban Gaol yang berhadapan dengan petarung India, Puja Tomar. dan tak lupa sang juara bertahan kelas Straweight Pacio, asal filipina akan berhadapan dengan petarung jepang. Saruta.

Untuk mengetahui lebih lanjut keseruan latihan terbuka, meding ikuti penelusuran gue ya.. moga-moga si bisa ketemu dan berjabat tangan dengan mereka yang menjadi idola dalam arena octagon. Amin...

dethazyo
dethazyo