Humaniora

Firman Tuhan "Hanya Orang-Orang yang Mengenal Tuhan dan Pekerjaan-Nya Dapat Memuaskan Hati Tuhan"

1 Oktober 2018   16:22 Diperbarui: 17 Oktober 2018   17:17 222 1 0

Tuhan "Hanya Orang-Orang yang Mengenal Tuhan dan Pekerjaan-Nya Dapat Memuaskan Hati Tuhan"

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Percaya kepada Tuhan dan mencari kebenaran tentang Tuhan bukanlah hal yang mudah. Semua itu tidak dapat dicapai hanya dengan berkumpul dan mendengarkan khotbah, dan engkau tidak dapat disempurnakan oleh semangat saja. Engkau harus mengalami, dan mengetahui, dan memiliki prinsip dalam tindakan engkau, dan menangkap pekerjaan Roh Kudus.

 Jika engkau telah memiliki pengalaman, engkau akan bisa membedakan banyak hal---engkau akan bisa membedakan antara yang baik dan yang jahat, antara kebenaran dan kejahatan, antara apa yang berasal dari daging dan darah dan apa yang berasal dari kebenaran. engkau harus bisa membedakan antara semua hal ini, dan dengan berbuat demikian, apa pun situasinya, engkau tidak akan pernah tersesat. Inilah tingkat pertumbuhan engkau yang sebenarnya. 

Mengenal pekerjaan Tuhan bukanlah hal yang mudah: engkau harus memiliki standar dan tujuan dalam pencarian engkau, engkau harus mengetahui cara untuk mencari jalan yang benar, dan bagaimana menilai apakah itu adalah jalan yang benar atau tidak, dan apakah itu adalah pekerjaan Tuhan atau bukan. Apakah prinsip yang paling mendasar dalam mencari jalan yang benar? Engkau harus melihat apakah ada pekerjaan Roh Kudus atau tidak, apakah perkataan itu adalah ungkapan kebenaran atau tidak, untuk siapa kesaksian itu diberikan, dan apa manfaatnya bagi engkau."