Video

[Video] Adipati, Lempar Batu Sembunyi Tangan

19 Juli 2018   11:21 Diperbarui: 10 September 2018   15:28 581 0 0


Adipati (Band) terbentuk pada tanggal  20 oktober 2013 di kota Bogor. Band ini telah mengeluarkan beberapa Hits Single di bawah naungan label terdahulunya. Semenjak dibentuknya band ini, Adipati mengalami perubahan formasi, di mana beberapa personilnya memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Namun semangat dan determinasi dari personil band yang tersisa ini tidak menghentikan langkah mereka untuk tetap berkarya. Tahun 2018 ini, di bawah naungan Selo Sakti Records Adipati yang beranggotakan Dudy, Dani dan Aji merilis single terbaru mereka berjudul "Lempar Batu Sembunyi Tangan". 

Lagu yang diciptakan oleh sang gitaris Dudi Yusup ini mengusung tema kegalauan hati pria yang dikhianati kekasihnya, "lagu ini menggambarkan bahwa seburuk apapun kisah cinta yang kita alami, akhirnya kita harus move on..." ungkap dudi.Proses rekaman lagu ini dikerjakan disalah satu studio di Bogor, sedangkan aransemen lagu dikerjakan oleh Adipati sendiri.

Lagu "Lempar Batu Sembunyi Tangan"  adalah lagu bergenre pop dengan sentuhan melayu, warna vocal Dani sang vokalis memberikan warna maskulin sehingga walaupun tema lagu ini berceritra tentang kegalauan, namun tak ada kesan "mellow" dalam kemasannya.

Ada harapan dan juga keyakinan, lagu ini akan disukai oleh pecinta dan penikmat music di Indonesia, karena lagu "Lempar Batu Sembunyi Tangan" ini digarap secara apik dengan ciri keindonesiaan yang sangat kental tanpa melupakan kemasan yang sangat kekinian.