Daffa Aslam
Daffa Aslam Lainnya

freelancer edit foto dan video editor yang kadang suka dibayar telat sama klien, manusia paling demen eksperimen gabut hingga kacau

Selanjutnya

Tutup

Video

"Battlefield 2" Game Lawas Yang Tetap Kece Ditahun 2020

15 Oktober 2020   10:00 Diperbarui: 15 Oktober 2020   10:44 19 2 2

Bertentangan dengan namanya, Battlefield 2 sebenarnya adalah game ketiga dalam seri Battlefield, dan, di permukaan, itu melekat erat pada formula yang ditetapkan di dua game sebelumnya.

Di dalamnya, dua tim beranggotakan hingga 32 pemain masing-masing bertarung memperebutkan supremasi di medan perang virtual yang sangat besar, bertarung satu sama lain dengan berjalan kaki, di dalam kendaraan, di laut, dan di udara. Namun, kali ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk menggunakan senjata dan peralatan modern, karena gim ini didasarkan pada konflik hipotetis di masa depan yang mengadu domba kekuatan Amerika Serikat, Tiongkok, dan pusat fiksi. Koalisi Timur dalam pertempuran fana satu sama lain.


Anehnya, Battlefield 2 dikirimkan hanya dengan satu mode permainan, tetapi mode penaklukan inilah yang membuat Battlefield seperti sekarang ini.

Conquest pada dasarnya adalah permainan gaya menaklukkan wilayah yang luas dengan beberapa titik kontrol yang tersebar di peta. Komandan juga mengeluarkan perintah kepada pemimpin regu, yang memiliki tugas melaksanakan perintah tersebut.

Skuad ini lebih dari segelintir pemain, berkat kemampuan skuad yang kuat. Karena Anda dapat menelurkan pemimpin regu Anda, kemampuan untuk membuat semacam tim tempur mandiri yang berkeliling dimungkinkan, terutama jika sebuah tim memiliki satu atau dua petugas medis untuk menjaga pasukan tetap berdiri.

battlefield-2.en.uptodown.com
battlefield-2.en.uptodown.com
Sistem obrolan suara secara otomatis memfilter semua komunikasi, jadi jika Anda berada dalam satu regu, Anda hanya dapat berbicara dengan sesama anggota regu Anda.

Pemimpin regu dapat berbicara dengan regu mereka di satu saluran dan menggunakan saluran lain untuk berkomunikasi dengan komandan. Dan komandan hanya bisa berbicara dengan pemimpin regu. Ada tujuh kit yang berbeda, atau pada dasarnya tipe kelas karakter, untuk dimainkan seperti di Battlefield 2, dan kit ini pada dasarnya identik di ketiga negara.

healthlytalks.com
healthlytalks.com
Tidak ada variasi aneh yang terjadi di Battlefield Vietnam, di mana kit insinyur AS akan mendapatkan jenis senjata yang sama sekali berbeda dari kit insinyur Vietnam Utara. Dan untuk sebagian besar, kit cukup seimbang.


Banyak kendaraan adalah versi modern dari yang ditemukan di Battlefields 1942 dan Vietnam, jadi mereka pasti akan merasa akrab bagi para player sejati tersebut.

Ada beberapa fitur bagus untuk dimainkan. Tank sekarang dapat meledakkan granat asap, yang dapat meleset dari sasaran rudal yang masuk. Helikopter dan jet dapat menembakkan peluru kendali, memungkinkan mereka untuk membunuh banyak target dalam sekali jalan. Sekali lagi, Anda mungkin ingin mendapatkan joystick untuk kontrol pesawat yang optimal, tetapi itu sangat berharga.