Faisal Qori
Faisal Qori Foto/Videografer

Membahas tentang konten kreatif dan berburu kuliner

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

Video | Bakso Cak Pitung, Bakso Paling Laris di Kota Sidoarjo

8 Januari 2020   08:40 Diperbarui: 12 Januari 2020   23:26 216 3 1

Youtube/SiRakus
Youtube/SiRakus

Yoo Guys... Kali ini ada rekomendasi kuliner baru dari SiRakus nihh, tentunya gak kalah menarik dari sebelumnya..

Denger-denger nih ada bakso yang enak dan rame banget di Kota Sidoarjo. Banyak teman-teman yang sudah pernah datang ke sana (SoRak), mencicipinya secara langsung dan mengakui bahwa bakso ini unik, beda dengan yang lain dan merekomendasikan kuliner ini kepada SiRakus.

Wahhh sontak SiRakus penasaran kan bagaimana sih keunikan yang dimiliki Bakso Cak Pitung ini?

Sesampainya di sana Sirakus dikejutkan oleh deretan antrean panjang yang sesak denga jejeran motor yang sedang parkir di sebelahnya. Melihatnya saja sudah pusing haha.

Tetapi tidak apa, hal itu langsung terobati dengan aroma harum dari Bakso Cak Pitung yang terhembus terkena angin wkwk. Dengan kesabaran hati SiRakus menunggu hingga mendapat giliran untuk memesan. Baunya makin tercium harum dan lezat membuat air liur mengalir deras hehe.

Saat memesan, saya langsung ditawarkan dengan banyak variasi menu bakso. Ada bakso daging halus, daging kasar atau urat, mercon, jagung, jamur, telur, dan keju. Juga terdapat gorengan, tahu goreng, dan pangsit goreng. Tanpa pikir panjang SiRakus langsung memesan menu Nano -Nano (campur).

Perlu diketahui Bakso Cak Pitung ini buka dari jam 11.30 (sehabis zuhur) sampai habis. Harganya pun murah meriah, mulai dari 1k - 38k. Porsi Campur 38k (tergantung menu yang dipesan).

Ingin tahu kelanjutannya? Simak video SiRakus berikut ini, selamat menonton....