Ketapels
Ketapels Lainnya

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel Plus. KETAPELS mengangkat isu-isu regional daerah melalui Kompasiana, berbagi edukasi dalam kepenulisan dan blogging, menemukan dan melejitkan inspirator-inspirator daerah serta merekatkan ikatan persaudaraan sesama anggota. | email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

[Obrolan Komunitas] Ramadan Saat Pandemi Covid-19 di Samsun, Turkiye

13 Mei 2020   03:16 Diperbarui: 13 Mei 2020   17:20 77 5 0

Obrolan Komunitas

Assalamualaikum wr wb, Hallo apa kabar Teman Ketapels dan Kompasianer. Masih semangat puasanya dan semangat beraktivitas ya. Salam sehat selalu, dan tetap stay at home.

O'ya, jangan bosan, please, hehe. Kalau mimin kerap menyapa, secara online. Terutama pada dua bulan terakhir, yaitu pada April dan Mei ini.

Ramadan tahun ini, benar-benar menjadi Ramadan Istimewa. Bersamaan pandemi Covid19, menjadi kesempatan kita mengasa kesabaran.

Ketapels
Ketapels

Nah, di dua bulan ini pula, mimin secara berkala mempersembahkan Obrolan Komunitas. Sampai minggu empat bulan Ramadan, sudah disiapkan 4 episode.

Pada minggu pertama dan kedua Ramadan, Obrolan Komunitas hadir di Kompasiana. Dan mimin, berkesempatan mengajak Kompasianer di Beijing dan Dubai di acara bincang bincang jarak jauh.

Pada kesempatan ketiga Ramadan ini, giliran Teman Ketapels di Samsun Turkiye akan mengisi episode ini. Kak Avriel akan berkisah, tentang Ramadan di salah satu Kota di Turkiye ini.

Suasana Ramadan di Samsun, tak berbeda jauh dengan suasana Ramadan di Indonesia. Kegiatan relatif terbatas, di Samsun sendiri sedang diberlakukan lockdown.

Selengkapnya, simak di tautan video di atas ya.

Ketapels Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi.

Ketapels
Ketapels