Made Nopen Supriadi
Made Nopen Supriadi Dosen

Lahir di Sebelat, 09 November 1989. Saat ini melayani di Sekolah Tinggi Teologi Arastamar Bengkulu (STTAB). Menyelesaikan studi S-1 Teologi (S.Th) di STT Ebenhaezer, Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Saat ini sedang menempuh studi Magister Teologi (M.Th) konsentrasi Biblical Reformed Theology di STT SETIA Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Video

From Miracels to Wisdom

21 Mei 2020   09:36 Diperbarui: 21 Mei 2020   09:29 15 5 0

Video ini membahas tentang sebuah konsep, yaitu dari Mujizat menuju kepada Hikmat. Video ini memberikan sebuah kontribusi pemikiran, bagiamana merelasikan antara iman dan hikmat, terutama dalam konteks Indonesia yang sedang menghadapi serangan wabah Coronavirus Disesase 2019 (Covid-19).

 Video ini merupakan hasil karya yang sederhana, sebagai sebuah pengajaran singkat dan renungan spiritualitas bagi Jemaat GEKISIA Kota Bengkulu. Oleh karena itu salah satu hikmat memberikan penguatan secara rohani ditengah peraturan social distancing dan physical distancing adalah dengan membuat video renungan singkat Selamat menyaksikan kiranya memberkati para penonton semua. All the glory to the Lord alone.