Mirastory
Mirastory Novelis

Seorang Ibu rumah tangga, yang menyibukkan diri dengan menulis. Hobi : Baca buku, terutama novel romantis. Genre pavorit : Romantis, drama, drama komedi, rumah tangga, keluarga. Sudah menyelesaikan 15 novel online dan lebih dari 20 cerpen di platform saat bio ini dibuat. Update novel online juga di YouTube. YouTube : mirastory Chanel dan mommira Chanel Opinia : mirastory Tiktok : miras_tory Instagram: miras.tory Platform menulis novel online: Dreamee, Innovel, Joylada, KBM, Wattpad, Karya karsa, Noveltoon, fizzo, dengan nama pena mirastory.

Selanjutnya

Tutup

Video

Novel Romantis Bikin Baper: Mendadak Cinta - Karya Mirastory

4 Mei 2024   06:03 Diperbarui: 4 Mei 2024   06:44 131 0 0

Novel Romantis Bikin Baper : Mendadak Cinta - Karya Mirastory

Cover Mirastory, design by Canva
Cover Mirastory, design by Canva

Saat ini perkembangan Novel Online semakin baik, sudah mulai dikenal masyarakat, baik sebagai pembaca maupun penulis. Salah satu genre yang banyak menarik perhatian yaitu genre Romance atau Romantis.

Berikut saya akan memberikan salah satu contoh lagi Novel Romantis Terbaru karya Author Mirastory, hehehe saya sendiri.

Novel ini judulnya MENDADAK CINTA yang saat artikel ini dibuat, baru terbit di platform YouTube Mirastory Chanel, dengan status masih on going, atau berlanjut alias belum tamat.

Berikut saya berikan blurbnya  :

Judul : Mendadak Cinta 

Karya : Mirastory 

Terbit : YouTube Mirastory Chanel 

Jumlah bab : -

Status : On going/berlanjut 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2