ISJET @iskandarjet
ISJET @iskandarjet Administrasi

Follow @iskandarjet on all social media platform. Learn how to write at facebook.com/isjet. Click www.iskandarjet.com. #katajet. #ayonulis. Anak Betawi. Alumni @PMGontor, @uinjkt dan @StateIVLP. Penjelajah kota-kota dunia: Tokyo, Hong Kong, Kuala Lumpur, Langkawi, Putrajaya, Washington DC, Alexandria (VA), New York City, Milwaukee, Salt Lake City, San Francisco, Phuket, Singapore, Rio de Janeiro, Sao Paulo, Dubai, Bangkok.

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

Mencicipi Taksi "Full Service", Makanan Berlimpah, Untung Berlimpah

25 Februari 2019   19:24 Diperbarui: 26 Februari 2019   13:28 315 13 6

Saat balik ke rumah dari Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, saya mendapatkan taksi yang lain dari biasanya.

Sang supir menyediakan layanan penuh buat para penumpangnya. Makanan dan minuman tersedia lengkap di jok tengah. Tidak hanya satu, tapi banyak ragamnya. Para penumpang bebas menikmatinya.

Pak Darwin tidak takut bangkrut gara-gara menyuguhi para tamunya aneka makanan. Tapi apa sebenarnya yang memotivasi supir BlueBird asal Medan ini? Apa yang dia dapat setelah berinovasi memberikan layanan penuh buat para penumpangnya?

Lalu setelah di taksinya ada biskuit, coklat, permen, tolak angin dan minuman, layanan apa lagi yang akan dia siapkan berikutnya?

Saksikan wawancara saya dengan Pak Darwin, sang pengemudi taksi layanan penuh (full-service) berikut. Obrolan ini saya rekam Sabtu, 16 Februari 2019. #storytelling

Jangan lupa subscribe ya kakakkk...