Humaniora

Di Mana Rumahku, Tuhan adalah Pelabuhan Jiwaku

28 September 2018   20:03 Diperbarui: 17 Oktober 2018   17:21 218 0 0


Lagu Rohani Kristen Terbaru - Di Mana Rumahku - Tuhan Adalah Pelabuhan JiwakuVideo Musik   Dengan kuas dan kertas kecilku, kugambar sebuah rumah.Mama di dalam rumah, papa juga.Kakak dan aku bermain di bawah matahari. Hangat mentari menyinari kami.Mama tersenyum, papa pun juga.Kami tertawa, s'mua berbahagia.Ini keluargaku, tergambar di sini.

Gambar dalam mimpiku. Semua dalam mimpi.Kuangkat koper kecilku, pergi ke tempat asing.Papa di dalam tapi mama di luar.Kuangkat koper kecilku, pergi ke rumahku dulu.Mama di dalam, papa di luar.Kugenggam koperku, dan aku mengembara.  M'rasa sendiri, tak tahu ke mana.Hanya koper kecil ini jadi temanku.Hanya ini rumahku, yang tak bisa lepas.

Mana rumahku? Oh di manakah? Di dunia yang besar, tak ada tempat untukku. Siapa dapat antarku ke rumah impianku,rumah yang kugambar, rumah impianku?Mana rumahku? Oh di manakah?

Di dunia yang besar, tak ada tempat untukku.Siapa dapat memberiku rumah yang nyaman,rumah yang kugambar, rumah impianku?Kini, kupunya rumah. Kupunya rumah.Tapi bukanlah kugambar dulu.

Bukan koper kecilku, tapi tempat impianku.Mama papa di dalam, kakak dan aku juga.Inilah rumah peristirahatan jiwa kita,penuh kemuliaan, dan juga harapan.Inilah rumah (inilah rumah)Inilah rumah peristirahatan jiwa kita (peristirahatan jiwa kita), penuh kemuliaan, dan juga harapan. Da da la da la da. Da la da la da la.Da la da la da la da. Da la da la da la.Da la da la da. Da la da la da la. Da la da la da la da. Da la da la da la.Da la da la da. Da la da la da la.Da la da la da la da. Da la da la da la.Rumah p'nuh kemuliaan, p'nuh kemuliaan, dan harapan.dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"