Budiono
Budiono Bankir

Praktisi manajemen risiko yang sedang menekuni hobi ngevlog. Silakan subscribe kanal YouTube saya https://bit.ly/TRAVLOGUE dan temukan tulisan saya lainnya di https://www.budionojournal.com/

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

Membongkar Mitos dan Fakta Seputar Investasi Saham

30 Oktober 2019   10:44 Diperbarui: 3 November 2019   02:53 141 5 2

Investasi saham sama dengan judi? Investasi saham itu haram? Investasi saham butuh modal besar? Pertanyaan-pertanyaan di atas kerap membuat masyarakat ragu untuk mulai berinvestasi di pasar modal.

Padahal sebagian besar keraguan tersebut berasal dari mitos belaka karena kurangnya edukasi masyarakat tentang investasi saham. 

Aplikasi investasi saham (Sumber: pixabay)
Aplikasi investasi saham (Sumber: pixabay)

Dalam video Obrolan Berbudi kali ini, saya mengonfirmasi beberapa mitos atau fakta seputar investasi saham untuk meluruskan salah persepsi yang ada di masyarakat.

Muhammad Arif Julianto atau akrab dipanggil MAJ, pendiri komunitas Nongki Saham yang aktif menggalakkan literasi investasi saham, membongkar berbagai mitos atau fakta seputar investasi saham sehingga masyarakat dapat lebih memahami manfaat dan kemudahan berinvestasi melalui saham.

Semoga konten ini dapat memberikan faedah bagi masyarakat luas, khususnya Kompasianer yang memiliki keinginan untuk mulai berinvestasi.

Saksikan video selengkapnya di kanal YouTube Berbudi TV. Jangan lupa untuk subscribe dan nyalakan tombol notifikasinya. Obrolan ini juga dapat didengarkan dalam bentuk podcast.