Ketapels
Ketapels Freelancer

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis-penulis Kompasiana yang berdomisili di Tangsel Plus. KETAPELS mengangkat isu-isu regional daerah melalui Kompasiana, berbagi edukasi dalam kepenulisan dan blogging, menemukan dan melejitkan inspirator-inspirator daerah serta merekatkan ikatan persaudaraan sesama anggota. kontak temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

[Obrolan Komunitas] Program Baru Ketapels di YouTube

15 Maret 2020   09:33 Diperbarui: 7 April 2020   17:21 103 4 0

Suka duka content creator (dok. ketapels)
Suka duka content creator (dok. ketapels)

Selamat pagi warga Ketapels. Mimin mau info bahwa tahun 2020 ini Ketapels punya program baru yaitu obrolan Komunitas. Semua obrolan yang melibatkan Teman Ketapels dan Kompasianer, kemudian ditayangkan di channel resmi Ketapels.

Episode perdana kali ini, Ketapels ingin mengungkap fakta sebenarnya tentang seorang content creator yang dianggap punya halaman dengan rumput yang hijau.

Tapi, jauh dari itu semua ada fakta-fakta menarik yang tidak seperti yang dibayangkan masyarakat awam. Program ini akan berlanjut secara online tidak harus bertatap muka dengan narasumber secara langsung untuk mengantisipasi isu virus corona.

Ketapels akan berusaha terus menghadirkan konten-konten yang menginspirasi warga Ketapels.

Nah, jangan lupa tonton tayangan perdananya nanti sore ya pukul 17.00 WIB. Kita bakal ulik semua hal tentang sosok Content Creator muda Arisman Riyardi yang punya segudang pengalaman. Prosesnya panjang banget, mimin jadi saksinya bahwa sosok ini merangkak dari bawah hingga punya follower lebih dari 10 ribu di Instagram karena penyajian kontennya yang tepat.

Tetap jaga kesehatan di manapun kamu berada. Jangan panik dan teruslah menginspirasi.