Fikri Firmansyah
Fikri Firmansyah Penulis

Lebih baik menulis, dari pada ceriwis.

Selanjutnya

Tutup

Video Artikel Utama

Keseruan Nonton MotoGP Secara Langsung di Mandalika: Becek dan Ada Lautan Manusia

22 Maret 2022   21:48 Diperbarui: 2 April 2022   18:10 2442 8 1

Keseruan nonton MotoGP Secara Langsung di Mandalika: Becek dan Lautan Manusia

Euforia dari terselenggaranya MotoGP Mandalika atau bisa dibilang Euforia MotoGP Mandalika alias Euforia MotoGP Indonesia memang benar-benar terbukti nyata.

Pada Minggu (20/3/22) kemarin pun, layar kaca ffs turut termasuk sebagai warga Indonesia yang menyaksikan langsung untuk pertama kalinya balapan MotoGP di Mandalika (Mandalika Indonesia). Pengalaman "Nonton MotoGP Mandalika" yang tertulis di judul artikel ini saya harapkan bisa menjadi suatu informasi yang positif buat kalian, karena berbagi pengalaman itu sama saja dengan berbagi ilmu. 

Jika pun bila menurut kalian video ini masih ada yang negatif nya, maka jangan diambil ya. ambil saja manfaat positifnya.

Penonton saat menuju pintu keluar sirkuit motoGP mandalika. (Foto FFS)
Penonton saat menuju pintu keluar sirkuit motoGP mandalika. (Foto FFS)

Saya akan menceritakan pengalaman saya secara detail, mulai dari antre skrining tiket, hingga sampai pulang. Kemudian juga, cuaca yang begitu panas tiba-tiba saja digantikan dengan hujan yang turun sangat deras. Sehingga, membuat jalanan yang dilewati para penonton untuk pulang menjadi becek. 

Foto FFS
Foto FFS

Antusias penonton yang memadati lokasi terbilang sangat banyak bak lautan manusia. Tapi, justru kondisi ini lah yang selalu bikin setiap perjalanan itu makin seru.

MotoGP 2022 memang top.

Informasi lengkap secara rinci terkait keseruan pengalaman Nonton MotoGP Mandalika di NTB berupa video berikut: https://youtu.be/E9xy3W5vzGk


#motogp
#motogpmandalika
#motogpindonesia
#mandalika
#becek
#lautanmanusia
#seru