Omjay Labschool
Omjay Labschool Guru

Blogger Handal di Era Global wa 08159155515

Selanjutnya

Tutup

Video

Verifikasi Penilaian Kabupaten Bogor Ramah Lingkungan yang Berkesan

29 September 2022   13:11 Diperbarui: 30 September 2022   08:47 970 3 1

dokpri
dokpri
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, melakukan Verifikasi Penilaian Kabupaten Bogor Ramah Lingkungan (BKRL). Kegiatan yang baik ini dilaksanakan Di Resik RW 28 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Hari Rabu, tanggal 28/09/2022 tim kami berangkat ke sana. Semua tim penilaian disambut sangat ramah oleh mereka. Hal ini dapat dilihat dari foto dan video yang kami rekam dan kami bagikan di kompasiana.

Semua tim penilaian diberikan rompi hijau dan kalungan bunga ketika berkunjung ke tempat ini. Senang hati ini melihat kedatangan mereka. Semua warga menyambut kedatangan tim kami dengan sukacita. Mereka bernyanyi dan menari. Membuat semua tim penilai bahagia dan senang bersama warga KRL Resik 28, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

dokpri
dokpri

Kegiatan penilaian ini dihadiri oleh Bapak dan ibu Kepala Desa Tlajung Udik, Camat Gunungputri dan berbagai tamu undangan lainnya dari Desa Tlajung Udik dan kecamatan Gunungputri. 

Hadir pula bapak dan ibu Ketua RW di Desa Tlajung Udik Kabupaten Bogor. Juga ibu Ketua KRL Resik 28 yaitu Ibu Hj Heni Indriastuti, SE. Beliau mempersiapkan warga untuk menyambut kedatangan tim penilai. Termasuk juga anak-anak yang menyambut kedatangan tim penilai.


Seluruh warga RW 28 KRL Resik 28 sangat antusias dalam menyambut tim verifikasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor. Mereka berharap mendapatkan nilai tinggi dari kegiatan ini. Tim penilai juga melihat langsung hidroponik dan pemanfaatan lahan serta irigasi yang tertata rapih.Semua kegiatannya terekam dalam dokumentasi foto dan video.

Video Selengkapnya dapat ditonton di kompasiana:


Salam Blogger Persahabatan

Omjay

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2