Video

Review Serum Scarlett Whitening (Acne Serum) - Serum Jerawat yang Lagi Viral

15 September 2020   11:27 Diperbarui: 15 September 2020   11:46 10 0 0

review serum scarlett whitening - beberapa bulan ini saya lagi mecoba salah satu serum wajah khusus untuk kulit berjerawat yang lumayan viral di tiktok. dari judulnya anda mungkin sudah tau produk apa yang ingin saya ulas disini. Produk tersebut adalah Scarlett Acne Serum. Sebelumnya scarlett ini hanya fokus pada body care saja yang manfaatnya dapat mencerahkan kulit kamu dalam hitungan bulan. Jangan kawatir produk scarlett sudah terdaftar di BPOM Indonesia jadi bisa dikatakan produk ini aman dan bisa di verifikasi kandungan yang ada di dalamnya. 

Kandungan serum scarlett whitening acne ini diantaranya adalah 

Malaleuca Alternifolia Leaf Water atau Tea Tree Water , Siapa yang tidak kenal dengan kandungan ini apa lagi kamu yang punya masalah jerawat pasti pernah mencoba tea tree untuk mengatasi masalah jerawat kamu. Tea Tree udah terkenal memiliki sifat antibakteri yang mampu mengatasi masalah jerawat. jadi khasiatnya tidak boleh diragukan lagi. Tapi jika anda alergi dengan kandungan tea tree ini sebaiknya menghindarinya saja. 

Centella Asiatica Extract, Mempunyai manfaat menenagkan kulit, cocok sekali dengan anda yang memiliki jerawat yang meradang, centella asiatica juga dapat mengatasi masalah jerawat dan tentunya tetap melemababkan kulit anda. 

Salicylic Acid, kamu yang punya masalah jerawat juga pasti pamiliar dengan kandungan ini, Salycilic Acid adalah kandungan skincare  yang sampai sekarang aman dan ampuh dalam mengatasi masalah jerawat. Salycilic Acid adalah BHA yang termasuk dalam golongan asam, karena Salycilic Acid ini adalah asam fungsi utamanya adalah menagkat sel kulit mati. Salycilic Acid juga mampu masuk kedalam pori-pori kulit sehingga membersihkan sebum yang menumpuk di dalam pori-pori kulit kita. Hasil penggunaan Salycilic Acid biasanya bisa kamu rasakan jika kamu rutin mengunakan minimal 4 minggu. Sayangnya kamu tetap harus berhati-hati, karena hal ini sangat umum terjadi apabila anda menggunakan kandungan acid yaitu bisa menimbulkan purging pada awal pemakaian dan jerawat kamu akan bertambah banyak karena ada proses pembersihan di kulit kamu, hal ini terjadi 1-2 bulan saja dan kulit kamu akan kembali membaik. 

Ascorbyl Glucoside atau Vitamin C, Kandungan yang dapat mencerahkan kulit ini biasanya tidak boleh digabung dengan BHA (Salycilic Acid), tapi berbeda dengan Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan Vitamin C sangat aman digunakan dengan BHA tanpa menimbulkan reaksi alergi. Turunan Vitamin C ini juga dikenal paling stabil dibandingkan turunan Vitamin C yang lain. 

Liquorice Extract, walaupun berada di urutan terakhir dalam formulanya Liqorice dapat mengatasi masalah kulit seperti hiperpigmentasi sekaligus mencegah timbulnya jerawat , sehingga sangat cocok untuk mengatasi bekas jerawat. 

Untuk Review pemakaian serum scarlett whitening ini anda bisa tonton video berikut ini 


Semoga Bermanfaat :)