Sayangnya pagi itu ada satu yang kurang...
GORengan!
Nah, ini yang sebenarnya saya tunggu-tunggu.
Tapi ternyata karena kami datang bukan weekend, pilihan makanannya belum selengkap kalau akhir pekan.
Kata yang punya, kalau weekend biasanya paketnya lebih lengkap. Ada beberapa jenis makanan dan tentu saja gorengan juga ikut hadir.
Waduh...
Berarti kami salah hari nih!
Hehehe...
Tapi nggak apa-apa.
Justru ada alasan untuk datang lagi.
