Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty lainnya

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Video

Ajakan Nonton "The Sacred Riana"

12 Maret 2019   13:49 Diperbarui: 12 Maret 2019   15:22 41 0 0

Nyaris tak pernah ada suara yang keluar dari mulutnya, namun kali ini netizen dikejutkan akan ajakan menonton film The Sacred Riana


The Sacred Riana, Marie Antoinette Riana Graharani atau Riana Antoinette merupakan seorang pesulap Indonesia.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh mengenai Riana akan menemukan bahwa Riana merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis. 

Hal inilah yang menyebabkan aku sempat merinding saat diajak bermain bersama Riana, saat Gala Premiere pemutaran film The Sacred Riana yang diadakan beberapa waktu lalu.

Mungkin ada yang belum mengetahui, mengapa aku begitu kaget saat tangan Riana mengarah kepadaku dan mengajak bermain. hal ini disebabkan karena performa Riana di acara Asia's Got Talent berikut ini:

Serius, saat itu aku pikir aku hendak diajak bermain Ouija, dan aku paling males bermain hal-hal seperti itu karena memiliki alasan tertentu.

Mungkinkah Riana bisa merasakan keenggananku dan alasan mengapa aku selalu menghindari permainan  seperti itu? Saat menulis hal inipun, serasa ada hawa dingin menekan punggungku dan saat mengucapkan doa, barulah hawa dingin itu perlahan menghilang.

Bagi yang memiliki bakat indigo, biasanya sudah memahami.

Akupun dengan terpaksa berdiri , dan bernafas lega saat salh satu kru memberikan kaos film The Sacred Riana.

Lega...

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi


Pada tahun 2014 , Riana mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist dan berhasil menjadi runner-up 

Pada tahun 2017, Riana mengikuti ajang Asia's Got Talent dan berhasil memenangkan musim kedua dari ajang tersebut. Hal ini merupakan kebanggan besar, karena Riana berhasil mengalahkan kedelapan finalis lainnya dalam Grand Final.

Namun sayang akhirnya, kontestan lain ternyata dinilai lebih unggul dan menjual, sehingga Riana pun tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya.

Namun kali ini Riana bermain film yang merupakan permulaan dari jalinan cerita horor, dengan Riana sebagai pemain utamanya.