Ganendra X
Ganendra X Penulis

Jakarta Worker, suka nulis, demen fotografi, lope ngevlog - email: masrahab@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Video Pilihan

Video | Uji Nyali, Paralayang

28 Desember 2019   14:29 Diperbarui: 28 Desember 2019   16:01 19 0 0

Paralayang di Puncak Joglo, Wonogiri. (Dokpri)
Paralayang di Puncak Joglo, Wonogiri. (Dokpri)
Kali pertama aku menjajal paralayang / paragliding di Puncak Joglo, Desa Sendang Pinilih, Wonogiri, Jawa Tengah. Lokasinya itu dekat Ikon wisata Wonogiri, Waduk gajah Mungkur. Kalau dari arah Kota Wonogiri, sebelum obyek wisata Gajah Mungkur. Tak jauh. 

Bukitnya bisa ditempuh dengan naik kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jalannya sudah oke. Aspal. 

Nah di atas, di Puncak Joglo ada landasan pacu/ take off, biasanya untuk gantole juga. Pemandangannya indah.

Uji nyali. Buat sebagian orang mungkin paralayang tuh kecil, bisa santai saja. Tapi gak sedikit yang gak berani. Gemetaran, seperti aku di awal-awal. Deg-degan. Tapi ternyata seru banget. Rasa takut ketinggian hilang karena penasaran dan tekad keinginan jajal paralayang.  

Apalagi kalau lihat di Instagramnya @sendangpinilih  itu anak-anak kecil aja berani. Malu dong hahaha. 

Eh itu dengan ketinggian 600an meter,  kok bisa membumbung ya?  Apa penjelasan pilotnya?  Ceki2 😊

Kamu kalau mampir ke Wonogiri, pastikan cobain ini. Tuk info cek IG di atas. Boleh DM juga untuk tanya-tanya. Soalnya harus janjian waktunya. 

Yuk cuzz ke Wonogiri, Kota Gaplek. 

@rahabganendra 

#Paralayang #WonogiriHits #WisataWonogiri